Supporter Ronggomania dan Bonek Beri Contoh Sportifitas

0
3163
Ronggomania dan Bonek saat Hijaukan tribun Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Konituban.com – Suasana bersahabat dan damai tampak dalam laga Big Match tuan Rumah Persebaya Suarabaya melawan tim tamu Persatu Tuban di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Kamis, (06/07)

Teriakan serta nyanyian yel-yel persahabatan di tunjukan oleh Supporter fanatik kedua kesebelasan. Diawali dari Bonek Mania yang meneriakan “Disini Bonek Disana Ronggo, dimana-mana kita saudara.”

Seolah tak mau kalah semangat dengan pendukung tim tuan rumah, Ratusan Ronggomania yang hadir memenuho tribun sebelah barat pun membalas nyanyian Bonek dengan yel-yel yang sama. “Disini Ronggo disana Bonek, dimana mana kita saudara.”.

Ketua Ronggomania Tuban, Indra Burhanudin, mengatakan, melalui teriakan dan nyanyian
“Kita Saudara” ini menunjukan bahwa Ronggomania datang dengan damai dan rasa persahabatan.

“Inilah kami, Ronggomania yang selalu menjunjung tinggi Sportifitas dan kedamaian dalam sepak bola. Menang kalah urusan belakang,” kata Indra sapaan akrabnya.

Ditambahkan Indra, pihaknya ingin menunjukan kepada supporter lainnya di seluruh Indonesia, bahwa sepak bola itu tidak harus identik dengan kemenangan. Namun perdamaian dan rasa kebersamaan antar sesama yang menjadi hal utama demi kemajuan sepak bola nasional.

“Disini Ronggo disana Bonek, dimana-mana kita saudara, ” pungkas Indra Burhanudin. (Cho)

LEAVE A REPLY