Kontingen Voli Pantai Jatim, Pastikan Dua Tiket Semi Final

0
510
Tim Voli Pantai Jatim saat berlaga menuju Semi Final dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Voli Pantai 2017

Konituban.com – Kontingen Bola Voli Pantai Jawa Timur, memastikan diri mengantongi dua tiket menuju Semi Final dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Voli Pantai 2017, setelah keempat wakilnya saling bertemu di babak perempat final.

“Alhamdulillah, lima tim putra dan dua tim putri Voli Pantai Jatim berhasil lolos di babak 8 besar. Dan empat tim putra diantaranya akan saling berhadapan di babak perempat final yang akan dipertandingkan Sabtu sore ini,” kata Manager Tim Voli Pantai Jatim, H Mirza Ali Manshur, MM., ST (18/11)

Dan dengan bertemunya empat tim asal Jatim di babak 8 besar (Perempat Final), dapat dipastikan kalau tim voli pantai asal Jatim telah mengunci dua tiket di semi final.

Dalam babak perempat final, Tim Jatim Putra, Jatim-3 (Bintang Akbar/Danang Herlambang) akan melawan tim Jatim-2 (Prisma Alvendo Anianto/M. Saiful Anwar), kemudian tim Jatim-4 (Moh. Sholeh/Irza Fian Anggara) akan bertanding dengan Jatim-5 (Wahyudi/Dimas Ari Prabowo). Sementara satu tim Putra lainnya, Jatim-1 (Yosi Ariel Firnanda/Dany Setiawan) akan melawan tim dari DIY-2.

Selain di sektor Putra, Tim Voli Pantai Putri Jatim juga berhasil meloloskan dua wakilnya di babak 8 besar. Di perempat final, tim Voli Pantai Putri Jatim, Jatim-1 (Diva Rista Salsa Bela/Firda Dewinta Bayu Samudra) akan melawan tim Jateng-3. Kemudian Jatim-2 (Shafira Azekia Setya Nooryi/Nurun Khofifa Setya Arsyii) akan bertemu DIY-2.

Dengan keberhasilan tersebut, Mirza Ali Manshur selaku Manager dan juga Ketua Umum KONI Tuban, sangat bersyukur dan bangga atas capaian anak-anak Jatim di Kejurnas tahun 2017 ini. Sebab, dengan banyaknya perwakilan tim Jatim yang masuk di 8 besar,  juga memperbesar peluang tim Jatim untuk meraih juara Pertama.

“Alhamdulillah, dari sepuluh tim (5 putra dan 5 putri) yang kita kirim, 7 tim diantaranya lolos ke babak perempat final. Terlebih karena dua tim diantaranya (Putra Jatim-4 dan Putra Jatim-5) merupakan atlet asal Bumi Wali Tuban,” Imbuh Mirza.

Mewakili Official dan seluruh pemain tim voli pantai Jatim, Mirza meminta Do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat di Jatim pada umumnya dan Tuban pada khususnya.

“Semoga tim Voli Pantai Jatim, baik putra maupun putri berhasil menembus babak Final dan menjadi juara umum.” pungkas Mirza. (Cho)

LEAVE A REPLY