REM SA Juarai Turnamen MLBB Seasion 1 Piala Ketua DPRD Tuban

0
300
Ketua Koni Kabupaten Tuban H Mirza Ali Manshur, ST., MM saat menyerahkan medali pada Tim REM SA keluar yang sebagai juara pertama pada turnamen Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Season 1, yang merebutkan piala ketua DPRD Tuban 2021.

Konituban.com – Tim REM SA keluar sebagai juara pertama pada turnamen Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Season 1, yang merebutkan piala ketua DPRD Tuban pada 25-26 Juni 2021.

REM SA menjadi tim terbaik setelah mengalahkan tim Lexus Legend di babak final dengan skor 3-0. Setelah sebelumnya menang atas tim Mix di babak Semi final. Sementara tim Mix keluar sebagai juara ke tiga setelah mengalahkan tim Wong Gendeng di babak perebutan tempat ke tiga.

Manager REM SA, Werdi Kuncoro merasa bangga dan bersyukur atas capaian atlet bimbingannya.

“Alhamdulillah serta bersyukur kami bisa membuktikan bahwa management kami Ronggolawe Esport Management bisa membimbing player sebagai atlit, khususnya REM SA sehingga dapat menjuarai kejuaraan ESI yangg diadakan di Gedung DPR Tuban,” sambungnya.

“Sungguh ini apresiasi yang besar yang kami dapatkan,” jelasnya.

Werdi berharap dengan kemenangan ini tidak membuat timnya sombong, namun tetap membumi dan mengharumkan nama Tuban menjadi lebih besar lagi, khususnya di bidang Esport.

Ketua Umum ESI Tuban, Kartono menyampaikan selamat kepada tim REM SA atas raihan juara tersebut.

“Semoga ini jadi awal yang baik untuk perkembangan Esport di Bumi Wali Tuban,” sambungnya.

Sementara itu, bagi tim lainnya, Kartono berharap mereka tetap semangat dan bisa berlatih lebih keras lagi, sehingga di even selanjutnya bisa bermain lebih optimal dan maksimal.

“Alhamdulillah turnamen perdana kami dari ESI Tuban berjalan lancar dan sukses. Harapan kami di turnamen selanjutnya lebih banyak lagi player Esport yang bermunculan.,” jelasnya.

ESI juga menyampaikan terima kasih kepada semuanya atas antusiasme yang luar biasa untuk bisa mengikuti turnamen ini.

Selanjutnya, dari 3 pemenang tersebut akan diadakan pembinaan tersendiri sebagai bagian dari promosi atlet. Sehingga nanti ke depan yang menjadi harapan kita bisa mengirimkan atlet terbaik ESI Tuban di Kejurprov maupun Kejurnas bisa terwujud.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak, utamanya sponsor yang sudah mendukung terselenggaranya Turnamen Mobile Legend ini. Semoga ke depan Esport Tuban makin eksis dan berprestasi,” tutupnya. (MAD)

LEAVE A REPLY