Atlet Cabor Judo, Susul 7 atlet Tuban Berlaga di PON Papua

0
231
Zaenal Maftuhien (Sekertaris KONI Kabupaten Tuban)

Konituban.com – Suliswanto, atlet Cabor Judo berhasil menyusul atlet asal Kabupaten Tuban lainnya berlaga di PON Papua 2021.

Sebelumnya, 7 atlet asal Kabupaten Tuban tercatat mewakili Provinsi Jawa Timur di Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) NPCI di Papua tahun 2021.

Sekretaris Koni Tuban, Zainal Maftuhien mengatakan, kabar lolosnya Suliswanto ke PON Papua tersebut diterima pada Jumat sore kemarin.

“Alhamdulillah, kemarin kita dapat kabar lagi jika ada satu lagi atlet Tuban yang berlaga di PON. Ini sangat membanggakan,” beber Zainal.

Bergabungnya Suliswanto ke tim Jatim di PON Papua, menambah jumlah atlet asal Kabupaten Tuban yang berlaga di Papua. Total ada 6 atlet Tuban berlaga di PON dan 2 atlet berlaga di Peparnas NPCI di Papua.

Ditambahkan, seluruh atlet yang akan berlaga di Papua tersebut saat ini masih menjalani Puslatda Jatim. Diharapkan semua atlet asal Tuban mampu meraih prestasi terbaik di even olahraga nasional tersebut.

“Kita do’akan yabgt terbaik untuk atlet-atlet asal Tuban yang berlaga di PON Papua. Semoga mereka semua bisa meraih medali. Mari kita do’akan bersama,” pesan Zainal. (MAD)

LEAVE A REPLY