Atlet Muaythai Tubam, Sukses Bawa Pulang 12 Medali Kejurprov Jatim 2021

0
496
Para Atlet-atlet Muaythai KONI Tuban saat foto bersama usai mengikuti laga Kejurprov Jatim 2021.

Konituban.com Penampilan para atlet Muaythai asal Kabupaten Tuban patut mendapatkan apresiasi, sebab dalam debut final kejuaraan tingkat provinsi (Kejurprov) Muaythai 2021 yang dilaksanakan di Surabaya 15-17 September 2021, mampu mencatat prestasi cukup memuaskan dengan mamboyong total 12 medali.

“Alhamdulillah total 12 medali berhasil dikumpulkan para atlit, ini prestasi yang cukup membanggakan,” kata Ruwoyono,Ketua Muaythai Kabupaten Tuban.

Ke-12 Medali tersebut masing-masing 3 medali emas, 5 medali perak dan 4 medali perunggu dengan rincian : M. Choirul Alp. 71kg (Emas), Moh. Reza Deni 54 kg (Emas), Syahrul Dwi Saputra 63kg (Emas), Susanti 51kg, Tri Sri Bandino 65kg, Lines soraya 48 kg (Perak), Zahwa Anastasya Sudibyo 45kg, Muchid 57, M Adib Hakiki 48kg, M Rifak’i 54kg, masing-masing meraih (perunggu), sementara untuk Devansa Fernanda Putrib dan Anggi kadet kelas 40kg mendapatkan (Perak).

“Sebenarnya Target kami dapat lima emas, tapi dengan perolehan itu kami sudah cukup puas tidak jauh dari target dengan total medali sebanyak itu,” ungkap Yono.

Yono berharap hasil yang didapat dalam Kejurprov ini dapat memberikan motivasi kepada para atlit agar berusaha lebih baik, dan semangat dalam meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi.

“Terimakasih teman teman atlit dan pelatih, semua ini tidak lepas dari kesreiusan dan semangat untuk terus memberikan prestasi bagi Tuban,” pungkas Ketua Muaythai yang juga penghobi burung love bird Hobi ini.

Sementara itu, ketua umum KONI Kabupaten Tuban H Mirza Ali Manshur, ST., MM sanggar bangga dengan raihan dan prestasi atlet-atlet asal Bumi Wali Tuban.

“Alhamdulillah, terimakasih semua atlet, pelatih dan official yang dengan maksimal mengawal para atlet hingga meraih prestasi yang membanggakan, tentunya ini sangat mengharumkan nama Kabupaten Tuban, dan semoga ini menjadi motivasi atlet-atlet lain,” kata Mirza. (LUK)

LEAVE A REPLY