KONI Tuban Berikan Reward Bagi Atlet Yang Berlaga di PON Papua

0
146
Ramah tamah pengurus KONI Kabupaten Tuban bersama atlet berprestasi sebelum menyerahan reward.

Konituban.com – Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky telah memberikan reward bagi 8 atlet asal Tuban yang berlaga di PON XX Papua 2021 pada pagi hari ini, Rabu, (27/10/2021).

Selain dari Bupati, siang harinya, KONI Tuban juga memberikan apresiasi berupa uang pembinaan bagi ke 8 atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tuban diajang PON Papua. Reward serupa juga datang dari Ketua DPRD Tuban, HM Miyadi, S.Ag.,MM dan Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Kebangkitan Bangsa, Hj. Ratna Juwita Sari, SE.,MM.

Ketua Umum KONI Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST.,MM menyampaikan kebanggan luar biasa kepada putra putri Bumi Wali yang telah mencapai prestasi di PON Papua, yaitu dengan raihan 4 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu.

“Selamat kepada seluruh atlet, jujur kami bangga dan bahagia. Saya mewakili seluruh pengurus KONI menyampaikan maaf apabila dalam apresiasi ini terlambat. Dan Alhamdulillah hari ini juga sudah diterima Bupati dan ada apresiai. Ini menunjukan Pemkab peduli pada atlet,” beber Suami dari anggota DPR RI Ratna Juwita sari.

Penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi kepada atlet yang telah berjuang sepenuh tenaga untuk membanggakan tanah kelahiran.

“Jangan dilihat nilainya. Semua pembina dan pemangku kebijakan sudah memberikan apresiasi. Ini menjadi wujud perhatian kepada atlet,” bebernya.

Mirza yang jiga bendahara DPC PKB Tuban ini berpesan kepada para atlet agar tetap bersemangat dan terus rajin berlatih guna meraih prestasi yang lebi baik lagi.

Sementara itu, Ketua DPRD Tuban, Miyadi juga memberikan pesan kepada para atlet untuk tetap bersemangat.

“Setelah prestasi ini, saya tetap berpesan harus semangat, latihan tetap rutin untuk menjaga atau bahkan meningkatkan prestasi tersebut,” tuturnya.

Semanta itu Ketua DPRD Tuban, HM Miyadi, S.Ag.,MM juga menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih pada KONI Tuban yang telah memberikan reward serta melakukan pembinaan dengan baik.

“Terimakasih pada KONI yang sudah melakukan pembinaan cabornya melalui even dan kegiatan dalam rangka untuk meraih prestasi. Prestasi di PON ini sangat membanggakan sekali,” tutupnya.

Diketahui, raihan empat emas Jawa Timur di persembahkan oleh atlet asal Kabupaten Tuban masing masing Candra Marimar, Cabang Olahraga Gulat Putri Kelas 53 Kilogram, Wika Asnunik, cabang Olahraga Panahan, Beregu Putri, Rudi Susanto,  cabang olahraga Bilyar Putra nomor 9 Ball Double dan Tengku Tegar Abadi, cabang olahraga Atletik Putra Nomor Lompat Galah dengan prestasi 5,15 M.

Disamping empat emas, juga dua perak, oleh Suliswanti Cabang Olahraga Judo Putra Nomor Nageno Kata, dan  Puji Prasetyo Cabang Olahraga Gulat Putra, ditambah satu Perunggu cabang bilyard juga oleh peraih emas Rudi Susanto di nomor putra 8 ball double. (MAD)

LEAVE A REPLY