Prestasi Atlet Tak Lepas Dari Pembinaan KONI

0
218
DIdampingi Ketua DPRD dan Ketua KONI Kabupaten Tuban, Anggota DPR RI dari FPKB, Hj. Ratna Juwita Sari, SE.,MM.saat memberikan reward pada perwakilan atlet berprestasi.

Konituban.com – Sebanyak 8 atlet asal Kabupaten Tuban yang berlaga di PON Papua telah kembali ke Bumi Wali Tuban. Kedatangan pahlawan olahraga ini mendapat apresiasi yang tinggi dari Pemkab dan KONI Tuban.

Apresiasi tersebut ditunjukan dengan banyaknya reward yang datang dari berbagai pihak, seperti Bupati Tuban, Koni Tuban, DPRD Tuban dan juga anggota Komisi VII DPR RI, Hj. Ratna Juwita Sari, SE.,MM.

Setelah memberikan reward kepada 8 atlet di ruang pertemuan Koni Tuban, Ratna memberikan pesan kepada semua atlet Tuban agar tetap konsisten meraih prestasi terbaik.

Namun yang lebih penting, lanjut istri Ketua KONI Kabupaten Tuban ini, adalah agar bisa memanfaatkan momen emas ini dengan baik.

“Ini moment emas, saya berpesan agar bisa memanfaatkan momentum ini dengan baik. Momentum ini bisa jadi suport dan motivasi untuk pencapaian selanjutnya. khususnya di bidang pendidikan,” beber anggota DPR RI Fraksi PKB ini.

Ratna menjelaskan jika pendidikan menjadi hal yang penting untuk masa depan.

“Yang bisa menjaga masa depan adalah pendidikan. Saya minta yang masih usia muda tetap fokus di pendidikan. Syukur dari olahraga bisa mendapat bea siswa untuk meraih pendidikan terbaik,” sambungnya.

Ditambahkannya, pencapaian luar biasa atlet Tuban di PON Papua tersebut tidak terlepas dari pembinaan KONI Kabupaten Tuban. Diharapkan ke depan program KONI bisa terus ditingkatkan.

“Selamat juga kepada para atlet yang luar biasa, sangat membanggakan. Bisa mebuktikan menyumbangkan emas terbanyak setelah Surabaya dan kota Malang. Ini membuktikan atlet yang dari daerah keci bisa berbicara banyak dengan prestasi di tingkat Nasioanl,” tutupnya. (MAD)

LEAVE A REPLY